Cara Promosi Lagu dan Profil Musik di Website Musik Gratis

Image : Pixabay


Promosi lagu dan profil musik menjadi suatu keharusan setelah rilis karya. Keris Music pro sebagai website musik Indonesia menerbitkan profil penyanyi, profil band dan profil DJ yang dimuat dalam biografi musisi Indonesia.

Terobosan baru ini menjadikan profil musik dapat menjangkau seluruh pengguna internet tanpa memerlukan akun atau tanpa perlu bergabung grub komunitas di sosial media untuk mengaksesnya.

Penerbitan profil musik dan promo lagu gratis terbuka untuk siapapun dengan melakukan peninjauan latar belakang musisi melalui media sosial terkait postingan, etika bersosialisasi dengan musisi lainnya, serta keseriusan dalam industri musik. hal ini untuk memastikan profil musisi yang diterbitkan benar-benar pekerja seni yang konsisten bukan sekedar eksis.

Sebagai bentuk dukungan terhadap musisi indie, website Keris Music memberikan layanan promo lagu gratis dalam artikel website berita musik, akan tetapi biaya promosi lagu tetap dikenakan apabila promosi lagu diluar syarat penerbitan.

Website musik dan profil memiliki keunggulan :

1. Meningkatkan basis penggemar dengan jangkauan luas.

2. Profil dan karya akan terlihat profesional.

3. Meningkatkan karir musik.


Syarat penerbitan profil musik di website musik gratis :

1. Lagu/instrumental milik sendiri (bukan cover/mentahan). Jika Butuh jasa produksi musik klik disini.

2. Berlaku untuk satu penyanyi/grub band dengan 1 karya

3. Revisi hanya untuk artikel yang telah terbit apabila terdapat kesalahan penulisan nama, judul, tahun, tautan. (bukan penggantian link lagu baru).

4. Jika terdapat pelanggaran hak cipta atau tidak diizinkan oleh seseorang yang punya hak terhadap lagu tersebut maka penerbitan akan di hapus (blacklist)

5. Kontak (untuk privasi, pilih kontak mana yang ingin dimuat di artikel profil).

6. Sudah mengikuti Media sosial untuk Fb ; Riptra Pro / IG : @knek_riptraptra / yotube : Riptra Musik Indonesia . (beritahu jika tidak punya salah satu medsos tersebut)

7. Diterbitkan atau tidak diterbitkan menjadi keputusan yang tidak bisa diganggu gugat dengan pertimbangan sudah/belum mengikuti media sosial Keris Music.

8. Tidak dipungut biaya. Kecuali,

a. Jika ingin menambah beberapa karya dengan link berbeda (maksimal 6 karya dan penerbitan dapat sesuaikan), dikenakan biaya Rp .250.000.

b. Jika ingin memperbaharui link baru, dikenakan biaya Rp. 100.000

c. Jika ingin Share di media sosial FB & IG, dikenakan biaya Rp. 500.000 (1 feed + 1 reel + 3 story. Tayang setiap seminggu selama 30 hari

9. Aturan lain yang belum dimuat, akan merujuk pada aturan Undang-Undang yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Profil data musisi yang harus di isi :

Nama : penyanyi/grub band, personil dan posisi :

Histori penyanyi/grub band : awal terbentuknya hingga merilis karya

Genre music :

Tahun Berdiri/mulai karir :

Judul lagu :

Pencipta lagu :

Tema lagu :

Tgl/tahun rilis :

Link lagu : free hanya link youtube

Prestasi/pernah manggung : sebagai tambahan

Kontak : fb/ig/wa, (pilih ingin atau tidak diterbitkan)

Foto : (ukuran maksimal 1 mb)


Alamat Pengiriman :

Inbox pesan Facebook : Riptra Pro


Begitulah cara promosi lagu ciptaan sendiri di website berita musik untuk meningkatkan karir musik dengan pemasaran lagu yang efektif

Terima kasih, Salam berkreasi untuk menginspirasi.

1 Komentar

  1. link lagu di spotify bisa ga om? karena kebetulan sudah rilis di spotify

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Popular Items