AI Music Generator, Website Yang Akan Membuat Musik Lebih Cepat dan Mudah



Halo sobat musisi! Udah tahu belum? Ternyata perkembangan teknologi yang semakin pesat telah merambah ke website pembuat musik lho! Ya AI music generator. Musik AI (Artificial Intelligence). Salah satu website AI yang banyak digunakan untuk membuat musik adalah EccretMusic.

EccretMusic adalah AI music generator yang dapat menghasilkan musik dengan kualitas dan juga variasi yang profesional. Selain itu, website ini juga menawarkan layanan yang gratis, daftar tanpa memerlukan biaya berlangganan dan bebas royalty sehingga website ini boleh dikatakan Best AI Music Generator.

AI Music Generator ini dapat membuat music dengan cepat dan mudah bahkan tanpa punya keterampilan yang ahli tentang musik. Ada banyak pilihan dalam membuat musik dengan menentukan genre, durasi, suasana, tempo dan volume, sehingga musik yang dihasilkan sesuai dengan kreativitas.

Musik AI ini bisa dijalankan melalui Komputer dan smartphone dengan masuk ke penelusuran browser google.

Berikut cara membuat musik mudah dan cepat dengan bantuan AI Music Generator :



1. Scene

Menentukan Scene atau bisa dibilang tema musiknya bisa tentang pertualangan atau liburan.

2. Mood

Tentukan suasana music yang dapat dikombinasikan dengan tema

3. Genre

Tentukan genre yang dibutuhkan seperti edm, hip hop dan lainnya.

4. Tempo dan Volume

Pada bagian ini, tempo lagu dapat disesuaikan. Untuk tempo lambat geser kekiri dan tempo cepat geser kekanan. Selain tempo bagian lainnya tepat bagian bawah ada control volume yang bisa juga digese kekiri dan kekanan untuk mendapatkan volume dengan sesuai.

5. Durasi

Durasi atau Panjang pendeknya musik juga dapat di dapat dibuat kurang dari semenit atau lebih.

6. Create Music

Klik create music, tunggu dimuat hingga 100%, proses dapat memakan waktu beberapa menit tergantung kualitas koneksi internet dan juga durasi musik.

7. Instrument

Kombinasikan instrument music yang dihasilkan untuk mendapat kesesuaian.

8. Download

Terakhir, silakan unduh music yang sudah dibuat dan tunggu sampai selesai.



Dengan bantuan teknologi Musik AI yang memiliki fitur untuk membuat kreativitas serta mengatur variasi musik yang berdasarkan pilihan masukan. Untuk hasil yang maksimal hasil dapat dilakukan editing untuk menambahkan effect, software atau vokal ke dalam musik yang telah dibuat.

AI Music Generator ini untuk membantu meringankan pekerjaan ataupun untuk mencari ide dan referensi musik dengan cepat dan mudah.

Posting Komentar

Komentar baru tidak diizinkan.*

Lebih baru Lebih lama