Software, Proses, dan Biaya Produksi Musik

 


Keris Music, website jasa produksi musik dengan aplikasi dan software produksi musik, proses produksi musik menggunakan laptop atau komputer untuk meringankan biaya produksi musik yang menawarkan hasil musik dalam bentuk WAV atau MP3 yang standar (DSP) digital streaming platform.

layanan yang menawarkan bantuan dalam menghasilkan rekaman musik yang berkualitas dengan teknologi aplikasi dan software modern untuk merekam, mengedit, dan memproduksi musik dengan menggunakan laptop. selain itu, website ini juga memberikan informasi dalam bentuk artikel musik yang bermanfaat serta menampilkan beberapa profil musisi dalam rangka mempromosik karya-karya musisi.

Tujuan kami adalah membuat produksi musik dapat diakses oleh semua artis, dengan biaya produksi musik yang bervariasi. Kami memberikan kesempatan untuk menciptakan karya terbaiknya tanpa hambatan finansial.

beberapa keunggulan Keris Music Pro yang membuat berbeda dengan Jasa Musik lainnya, yakni :

1. Berkualitas.

Musik yang kami hasilkan memenuhi standar kualitas yang layak rilis dan di distribusikan oleh layanan aggregator pada Digital Streaming Platform.

2. Murah.

Murah bukan murahan, setiap variasi biaya produksi musik kami agar kalangan musisi berbakat yang terkendala minim finansial bisa menghasilkan karya.

3. Cepat.

Proses produksi musik estimasi waktu 2 minggu bahkan bisa lebih cepat, dan tergantung dari lama atau tidaknya revisi.

4. Revisi.

Batas revisi yang lama bisa sampai diatas 5 kali bahkan bisa tanpa revisi tergantung paket pilihan produksi yang di ambil.

5. Tanpa Uang Muka

Pengerjaan musik akan dimulai tanpa harus ada pembayaran uang muka (DP), pembayaran hanya dilakukan ketika lagu sudah selesai dan siap di Rilis, dan tidak ada biaya lainnya (kecuali biaya transfer bank yang tidak termasuk harga jasa)

6. Bergaransi.

Layanan super kami memberikan garansi setiap hasil arransement musik kami yang dibuat apabila terkena copyright akan dibuat ulang tanpa ada biaya tambahan.

7. Bisa dibatalkan

Layanan ini yang membuat Keris Music Pro berbeda dengan yang jasa yang lainnya, dimana produksi bisa anda batalkan kapan saja apabila tidak cocok atau ada layanan yang bagus lainnya. dengan syarat tidak menggunakan hasil contoh musik yang kami berikan.


Dalam produksi musik, kami menggunakan DAW (digital Audio Workstation) dengan teknologi Virtual Instrument, proses produksi musik diolah dengan laptop untuk mengedit, mixing, dan mastering, sehinggal mengoptimalkan biaya produksi musik.

Keris Music Pro telah bekerja dengan banyak musisi berbakat di berbagai genre, membantu mereka mewujudkan visi musik mereka. Portofolio kami membuktikan ketika kami terus menerima umpan balik positif dari klien yang puas yang telah mencapai kesuksesan melalui layanan kami.

untuk selengkapnya bisa cek link berikut :




Salam,
 
Keris Music Production





Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama